Endomondo

Saturday, January 26, 2013

Comeback


Disini gw bakal nyeritain kisah gw kembali main sepeda.
Dimulai dari gw menemukan komunitas sepeda regional daerah gw di sebuah forum yang bernama KASKUS, diforum ini gw join sama komunitas yang bernama KOSKAS ( Komunitas Sepeda Kaskus ) dari situ gw kenalan sama orang" yang hobbynya sama seperti gw, semenjak gw daftar di komunitas tersebut hasrat gw bermain sepeda muncul lagi setelah vakum selama SMA dikarenakan gw keranjingan main game online

Setelah gw join di KOSKAS gw rajin donk ngecek jadwal acara gowes barengnya, dan pas ada acara yang bernama JCM5 alias Jakarta Critical Mass 5 pada tanggal 26 Februari 2011 acara ini adalah event dimana mengkampayenkan sepeda untuk "share the road" jumlah peserta di event tersebut -+ 1000 goweser karena dihadiri oleh goweser dari komunitas maupun single fighter karena event ini sifatnya free dan siapapun boleh ikut asal menggunakan sepeda, disini gw masih menggunakan sepeda lama gw dari SMP yang didapet dari duit lebaran :D. Acara JCM ini rutenya dari depan plaza FX sampe kota tua lalu balik lagi ke Bunderan HI disana gw gowes bersama temen" dari Koskas regional Bekasi,jaktim,jaksel,jakbar dll goweser lainya, meskipun ini event perdana gw gowes tapi rutenya gk tanggung" jauhnya dan gw sampe rumah jam 5 pagi padahal berangkat dari jam 2 siang



No comments:

Post a Comment