Endomondo

Saturday, January 26, 2013

Jalur Pipa Gas MTB Park


Jalur Pipa Gas disingkat JPG, ya untuk beberapa orang yang tidak tahu menahu tentang trek ini mungkin saat ditanya "lu besok mau pergi kemana?" "gw mau ke JPG" pasti orang itu bingung. Trek Jalur Pipa Gas sendiri lokasinya terletak didaerah BSD Serpong dan saya sendiripun baru sekali doank kesini. Trek ini mempunyai banyak jalur yang terkenal salah satunya yang saya inget yaitu turunan Roller Coaster karena bentuk turunanya seperti huruf U sehabis turun kita disuguh oleh tanjakan yang curamnya sama seperti turunan tersebut jadi harus ekstra hati" dan speed yang mencukupi, dan 1 lagi yang saya inget yaitu mangkok JPG mungkin karena bentuk treknya seperti mangkok makanya dinamakan seperti itu Rider Dirt Jump pro pernah berkunjung di mangkok ini dan melakukan backflip dia adalah Sam Reynold rider yang di sponsori oleh Polygon.

Di JPG sendiri tempatnya sangat luas, apalagi rest areanya sudah ada parkiran mobil untuk goweser yang membawa sepeda, ada juga toko sepeda yang bernama Mami Bike Shop di rest area JPG, saat bermain di JPG ini saya bertiga bersama 2 teman saya yaitu Reza dan Adri tapi sayang baru menikmati 1 lap di JPG sepeda saya ada trouble karena drat crank arm saya aus karena kendor gk saya kencengin main pake aja lama" kekikis. Banyak juga atlit XC yang berlatih di JPG ini dan JPG sendiri sering mengadakan Race XC

No comments:

Post a Comment